Laman

Sabtu, 25 Februari 2017

Gambar terkaitApa sih Galau itu?


Galau adalah suatu keadaan dimana pikian atau suasana hati seseorang dalam kondisi kacau balau. kondisi seperti ini biasanya dapat membuat kehidupan seseorang menadi tidak menentu, karena kesehariannya hanya dipenuhi dengan kemurungan, kecemasan atau kesedihan yang datang tiba-tiba akibat memikirkan sesuatu.

penyebab galau bisa terjadi karena ion negatif masa depan bertemu dengan ion negatif kesalahan yang kemudian manjadi percikan efek tolak menolak ketika menerima kenyataan.


Ternyata Galau Juga ada jenisnya Hloh...
Apa aja sih jenis-jenis Galau...?
Galau adalah sejenis penyakit hati kronis yang banyak diderita para remaja, baik pria maupun wanita. dan menurut hasil penelitian yang dilakukan para ahli, Galau dibedakan menjadi tiga macem :
  • yang pertama adalah Easy Galaunian. 
 pada tahap ini galau hanya slow-slow saja. penderita esay galau  pun tidak lebay dan cenderung biasa-biasa saja, namun sering kali menyendiri.
  • yang kedua adalah Medium Galausy.
 Medium Galausy adalah rasa galau yang akan mulai memuncak. penderita jenis galau ini biasanya sering marah-marah kepada siapapun, termasuk tembok kamar tanpa sebab, suka melamun dan pandangan mata kosong. medium galau ini  paling sering diderita oleh remaja zaman sekarang.
  • dan yang terakhir adalah Hard Galaunisty.
inilah tingkat galau paling tinggi. hard galau adalah galau yang sudah memuncak. galau yang seperti ini sangat berbahaya bagi penderitanya. bahkan jika tidak sadarkan diri seperti kerasukan setan.
dapaun ciri-ciri orang pengidap galau jenis ini adalah :
1. kantung mata membesar
2. mulai memebenci tembok dan suka berkelahi dengan tembok
3. bicara ngelantur
4. menganggap semua orang itu salah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar